Selasa, 12 April 2016

Daftar Lagu Romantis Indonesia Terbaru

Selamanya Cinta (D'Cinnamons)
"Selamanya Cinta" adalah sebuah lagu cinta Indonesia yang memiliki unsur kesedihan dan kegalauan tingkat tinggi. Lagu ini berkisah tentang rasa cinta seseorang yang tidak bisa ia ungkapkan. Walaupun rasa rindu menyerangnya dan waktu kian berlalu, ia masih juga tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya. Namun, hal ini sama sekali tak membuat rasa cintanya berkurang sedikitpun.

Dilantunkan hanya dengan iringan gitar akustik, lagu ini benar-benar memiliki kesan romantis yang kuat. Dengan suara sang vokalis yang sangat indah serta makna lirik yang mendalam, kita seolah bisa merasakan kegalauan akan rasa cinta yang tidak terungkapkan.

Lagu Romantis Indonesia

Kala Cinta Menggoda (Chrisye)
Berbeda dengan lagu-lagu cinta di atas, "Kala Cinta Menggoda" memiliki irama yang lebih ceria dan beat yang lebih cepat. Namun, hal ini sama sekali tidak mengurangi kesan romantis di dalamnya. Suara Chrisye yang sangat enak didengar berpadu indah dengan iringan musik eksotis yang sangat unik, bahkan di tengah lagu suara penyanyi keroncong Indonesia, Waldjinah, ikut melebur bersama Chrisye.

Lagu ini bercerita tentang rasa cinta yang tiba-tiba datang menghampiri. Rasa cinta tersebut belum terungkapkan, karena masih terhalang-halangi oleh rasa sungkan, khawatir, dan mungkin segan. Walau begitu, gejolak cinta tak bisa terhindarkan lagi, seperti yang terungkap dalam lirik berikut :

"Maka izinkanlah aku mencintaimu,
Atau bolehkan aku sekedar, sayang padamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar